Loker Aceh Staff Multi Tasking Administrasi MANN
Lowongan Kerja MANN, Lowongan Kerja Banda Aceh, Lowongan Kerja MANN Banda Aceh, Loker Aceh, Lowongan Di Aceh Terbaru, Lowongan Banda Aceh Terbaru 2015
Baca Juga Lowongan Ini :
Prasyarat:
Benefit:
Sanksi:
Lowongan Kerja MANN, Lowongan Kerja Banda Aceh, Lowongan Kerja MANN Banda Aceh, Loker Aceh, Lowongan Di Aceh Terbaru, Lowongan Banda Aceh Terbaru 2015
Baca Juga Lowongan Ini :
Lowongan Kerja Aceh MANN IT dan Pemrograman Mei 2015
Loker Aceh Manager Investasi MANN Mei 2015
Acehloker.com
Lowongan Kerja MANN Banda Aceh 2015 Berikut Rincian Rekrutmennya
Job description:- Memberikan dukungan administratif untuk memastikan bahwa operasional perusahaan diselenggarakan dengan cara efektif dan efisien.
- Mengelola sumber daya, anggaran, akomodasi dan properti fasilitas.
- Mengawasi dan mengkoordinasikan kegiatan staf.
- Bertanggung jawab untuk menjaga penjadwalan pertemuan dan acara perusahaan.
- Meninjau dan merespon surat-menyurat dari kantor pusat.
- Menyediakan layanan sekretaris atau eksekutif untuk tamu.
- Melakukan penerimaan telepon kantor dan menyampaikan pesan/info untuk staf lainnya.
- Mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja perusahaan.
- Menjaga dan memastikan semua catatan dan file tetap rahasia.
- Membantu kegiatan operasional lainnya.
- Melaksanakan Aktifitas Penyiapan Ruang Kerja & Menyiapkan Peralatan kantor utk seluruh pegawai
- Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan untuk memastikan tercapainya kualitas target kerja yang dipersyaratkan dan sebagai bahan informasi kepada atasan.
- Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan
- Melaksanankan akan adanya kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, peralatan kebersihan secara rutin
Prasyarat:
- Bersedia ditempatkan di wilayah Medan
- Jujur, dapat dipercaya, dan bertanggung jawab
- Interpersonal yang sangat baik
- Memiliki kendaraan (minimal roda dua) dan SIM C
- Memiliki semangat tinggi untuk bekerja dan belajar
- Siap untuk bekerja dalam tim, dipimpin dan memimpin.
- Pengambilan keputusan yang cepat dan tepat
- Komunikasi berbicara dan mendengarkan
- Perhatian terhadap setiap hal dengan detail dan teliti
- Akurasi tingkat tinggi
- Kemampuan berorganisasi
- Komunikasi tulisan yang efektif
- Manajemen waktu dan stress
- Berbahasa lokal, nasional, dan internasional
- Minimal tamatan SMA/SMK dan D3 sekretaris
- Menguasai Microsoft Office (khususnya excell, word, dan powerpoint)
- Terbiasa mengunakan aplikasi komputer dan aplikasi smartphone.
- Pengetahuan sistem organisasi perusahaan
- Kemampuan tingkat tinggi untuk memastikan akurasi dan kerahasiaan data.
Benefit:
- Gaji selama Job Training Rp. 1.520.000,-
- Gaji pokok: Rp. 1.800.000,-/ bulan
- Bahan Bakar Minyak: Rp. 100.000,-/ bulan
- Komunikasi (Telphone dan Internet): Rp. 200.000,-
- Perumahan: Rp 100.000,-
- Tunjangan Keluarga: Rp. 60.000,-/ bulan (Istri/Suami Non Pegawai), Rp. 40.000,-/ bulan (Anak, maksimal 2 anak).
- BPJS Kesehatan
- Cuti Tahunan maksimal 12 (dua belas) hari (hanya berlaku bagi Kontrak Tetap)
Sanksi:
- Sanksi Kecil dan/atau Surat Peringatan 1 (maksimal): Rp. 450.000,-
- Sanksi Besar dan/atau Surat Peringatan 2 (maksimal): Rp. 900.000,-
- Meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan dan/atau Surat Peringatan 3: Rp. 1.800.000,-
- Mengundurkan diri sebelum kontrak berakhir: minimal Rp. 3.600.000,- atau 2 (dua) bulan nilai benefit yang diterima dari perusahaan.
Jika Saudara mampu dan memebuhi syarat diatas bisa langsung daftar secara online disini
Demikian Info Loker Aceh Ini Semoga Bermanfaat dan salam.
jangan lupa share ke teman-teman yang lainnya.

Posting Komentar
Ada Yang Kurang Jelas Tanyakan di Sini